oleh

Kabid Humas Polda Sulsel Jadi Narasumber Talkshow Lomba Nyanyi Lagu Daerah

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR — Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan SIK., M.SI. menjadi narasumber Talk show lomba nyanyi lagu daerah Sulawesi Selatan yang akan disiarkan oleh stasiun Televisi swasta i-News dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 bertempat di ruang restoran Hotel Harper Makassar, Rabu (23/06/21).

Lomba ini merupakan kali kedua diselenggarakan oleh Polda Sulsel untuk menyemarakkan hari jadi Polri sekaligus juga sebagai ajang melestarikan budaya daerah.

Audisi ini menyisakan 12 peserta terbaik yang merupakan perwakilan masing-masing kabupaten/kota di Sulsel dari 317 orang yang mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi ini.

Dalam proses perlombaan, para peserta akan dikarantina selama enam hari untuk mendapatkan pelatihan-pelatihan olah vokal dan teknik bernyanyi lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Mengingat situasi pandemi yang melanda dunia, maka kami dari Polda Sulsel akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan melaksanakan test swab untuk memastikan kondisi kesehatan peserta,” ucap Kabid Humas E.Zulpan dalam wawancaranya.

Dalam lomba kali ini akan dipilih kembali juara satu hingga juara harapan tiga untuk memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed