oleh

Jelang HUT ke-75 Bhayangkara, Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Gelar Donor Darah

Makassar, Berita Kota Online-Menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memimpin langsung kegiatan donor darah 150 pejabat utama perwira, bintara serta Bhayangkari di jajarannya.

Kegiatan Baksos Donor Darah itu berlangsung di Aula Patria Tama, Rabu (23/6/2021). Dilaksanakan mengikuti protokol pencegahan penularan COVID-19.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasiam, mengatakan kegiatan Baksos Donor Darah itu diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan bekerja sama dengan PMI Makassar dalam Rangka hari Bhayangkara Ke-75 tanggal 1 Juli 2021.

Lebih lanjut, AKBP Kadarislam mengatakan aksi donor darah yang dilakukan satuannya ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia cabang Makassar.

“Selain menyambut hari Bhayangkara 75, kegiatan ini juga dalam rangka membantu PMI karena kita tau saat-saat ini ketahui kita sedang prihatin dengan pandemi COVID-19. Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan jadi nanti akan kita sumbangkan ke PMI Makassar,” pungkas Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (Humas Polres Pelabuhan Mks)

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed