oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bontomarannu Tekankan Personil Ikhlas Melaksanakan Amanah

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Apel pagi merupakan wujud awal kesiapan anggota Polri dalam melaksanakan tugas, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH pimpin apel pagi di halaman Mapolsek Bontomarannu, Senin (21/06/2021) pagi.

Sebelum apel pagi dimulai, Kapolsek Bontomarannu memimpin dan membacakan doa agar pelaksanaan tugas selalu dilancarkan serta mendapat ridho Allah SWT.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu menyampaikan beberapa penekanan antara lain mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu menjaga kamtibmas Kecamatan Bontomarannu dan Pattalassang tetap dalam keadaan kondusif.

Kemudian dalam melaksanakan tugas rekan rekan harus ikhlas melaksanakan amanah sehingga pekerjaan apapun yang kita lakukan itu terasa ringan, jaga kesehatan tetap himbau dan edukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” ucap Iptu Bahtiar.

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH pimpin apel pagi di halaman Mapolsek Bontomarannu, Senin (21/06/2021).

Kapolsek Bontomarannu mengajak menjaga kekompakan dan memupuk rasa kekeluargaan dilingkungan kerja agar hubungan emosional tetap terjaga dan harmonis,” ajaknya.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan telah melaksanakan apel pagi bersama anggotanya untuk menyampaikan beberapa atensi pimpinan serta mengevaluasi kinerja anggota selama seminggu agar dalam melaksanakan tugas tetap semangat dan ditingkatkan,” tutur Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH. (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed