oleh

Semangat Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Bersama Warga Kerja Bakti Perbaikan Saluran Air

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPTU Muh. Arifin yang sehari harinya bertugas sebagai pembina masyarakat Desa Rappoala dan Desa Rappoala bersama Babinsa Pelda ikhsanul melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat. Sabtu (19/6/21). Pagi.

Kerja bakti yang di lakukan adalah dengan menggali dan memperbaiki saluran pipa air untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat Dusun Sabbelawang Desa Rappolemba.

Perbaikan saluran pipa air tersebut di maksudkan agar pengaliran air bersih ke pemukiman penduduk lebih lancar pada musim kemarau ini.

Saat di hubungi AIPTU Arifin mengatakan bahwa keterlibatannya bersama Babinsa dalam kerja bakti merupakan tugas dan tanggung jawab selaku pembina masyarakat serta lebih mendekatkan diri dengan warga binaan, sambil memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari hari

Lebih lanjut Arifin menghimbau agar protokol kesehatan yaitu penggunaan masker, jaga jarak dan mencuci tangan tetap di terapkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Tompobulu
AKP Hendra Mangera, SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh bhabinnya sehingga hubungan emosional antara masyarakat dan kepolisian dapat terjalin. (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed