oleh

Sambangi Warkop, Bhabinkamtibmas Samata Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Guna ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir aktif menyambangi warga binaannya termasuk di Warung kopi (Warkop)  memberikan himbauan Kamtibmas.

Dalam sambang Kamtibmasnya, Bhabinkamtibmas lakukan tatap muka bersama pengunjung warkop 4622 di Jalan Karaeng Makkawari Kel. Samata Kec. Somba opu Gowa, sambil ngobrol santai menikmati suasana warkop, Jumat (18/06) Siang.

Pada kesempatan tersebut Bripka Basir menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar turut berperan aktif membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungannya masing masing

“Karena tanpa dukungan dan partisipasi dalam hal tersebut maka kami tidak bisa berbuat apa apa.” terang Bripka Basir

Basir menambahkan bahwa selama masih dalam suasana pandemi covid-19, dirinya mengimbau kepada warga untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dengan tetap menjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak), serta jauhi anak anak kita dari pengaruh kenakalan remaja terutama masalah Narkoba dan Minuman keras,” pungkasnya (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed