oleh

Dihadapan Kapolres Baru. AKBP Budi Susanto Paparkan Kondisi Umum Wilayah Hukum Polres Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Untuk memberikan gambaran secara umum wilayah hukum Polres Gowa, pejabat lama Kapolres Gowa memaparkan situasi umum kondisi wilayah hukum Polres Gowa dihadapan pejabat baru, Kamis (17/6/2021).

AKBP Budi Susanto dalam paparannya menjelaskan terkait karakteristik Wil hukum Polres Gowa dengan segala permasalahan yang harus diantisipasi seperti situasi politik, aksi kejahatan hingga kondisi kesatuan dan aset bangunan yang dimiliki Polres Gowa.

Hal tersebut disampaikan dengan gamblang untuk menjadi gambaran bagi pejabat baru Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin Pulungan, SIK.,MH untuk dapat diantisipasi.

Diakhir paparan pejabat lama yakin Kapolres Gowa akan betah di Kab Gowa dan berharap kepada seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran untuk dapat mendukung dan membantu Kapolres Gowa untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan negara.

Setelah rangkaian laporan kesatuan dilanjutkan dengan penyerahan memorandum dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan laporan kesatuan mengatakan, “Saya berharap seluruh personil Polres Gowa dan jajaran dapat mendukung pelaksanaan tugas yang akan saya emban,”

“Karena keberhasilan Polres Gowa tidak bisa dilakukan seorang pemimpin tetapi melalui dukungan seluruh personil dan semua pihak. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat Kab Gowa,” tutur AKBP. Tri Goffarudin Pulungan SIK,MH,: (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed