oleh

Cekcok Masalah Pribadi, Terduga Pelaku Penganiayaan Diamankan Tim Khusus Lipan Bajeng

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Tim Khusus Lipan Bajeng dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bajeng Ipda Haryanto, SH, MM berhasil mengamankan pelaku JM (47) warga Dusun Labbakkang Desa Maradekaya Kec. Bajeng Kab. Gowa yang telah melakukan tindak pidana penganiayaan, Senin (14/6/2021) malam.

Kanit Reskrim Ipda Haryanto, SH, MM mengatakan, penangkapan terhadap JM tersebut berawal dari laporan AN (19) warga Dusun Labbakkang Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa yang mengalami luka akibat penganiayaan yang dilakukan oleh JM.

“Menurut kronologi kejadian, saat itu korban AN sementara berada di sebuah bengkel, lalu pelaku JM mendatangi korban AN dan menanyakan terkait permasalahan pribadi mereka yang terjadi beberapa bulan yang lalu dan sempat terjadi percekcokan, kemudian pelaku JM langsung memukul menggunakan kepalan tangan sebanyak enam kali,” kata Kanit Reskrim.

Akibat dari kejadian tersebut, korban AN mengalami luka memar pada kelopak mata sebelah kiri, luka memar pada bagian bawa mata kanan serta rasa nyeri punggung.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH membenarkan adanya peristiwa itu, Kapolsek mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan, tersangka diamankan di kediamannya di Dusun Labbakkang Desa Maradekaya Kec. Bajeng Kab. Gowa.

“Kami amankan pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Warga Dusun Labbakkang Desa Maradekaya Kec. Bajeng Kab. Gowa,”kata Kapolsek (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed