oleh

36 Perwakilan Jajaran Polsek Ikuti Seleksi Lomba Menembak di Polres Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA –Polres Gowa melakukan seleksi terhadap para personil yang akan mengikuti lomba menembak dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 di Polda Sulsel.

Sebanyak 36 perwakilan personil dari masing-masing satuan kerja dan Polsek jajaran Polres Gowa telah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti seleksi tersebut.

Kegiatan dilaksanakan pada hari ini Selasa (15/6) pukul 09.00 WITA di lapangan tembak Endra Dharmalaksana Kecamatan Parangloe.

Sebelum seleksi dilakukan Kasubbag Sarpras IPTU Aslam memberikan arahan kepada para peserta untuk mengikuti instruksi dari panitia penyelenggara guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya tekankan kepada seluruh peserta untuk tidak bermain-main dengan senjata api dan saya tekan kan instruksi yang kami berikan harus diteladani dan diikuti,” jelas Kasubbag Sarpras IPTU Aslam.

“Kegiatan seleksi akan dilakukan hanya sehari dan, dari ke-36 perwakilan tersebut akan dipilih 5 personil yang terbaik untuk mewakili Polres Gowa untuk selanjutnya mengikuti lomba bersama Polres lain di jajaran di Polda Sulsel,” tutur Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan saat dikonfirmasi (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed