oleh

Berantas Premanisme, Sat Sabhara Polres Gowa Minta Warga Gunakan Call Center 110

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Personil Unit 1 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa melaksanakan patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Somba Opu tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (14/6/2021).

Patroli dialogis tersebut digelar untuk mengantisipasi aksi premanisme di wilayah hukum Polres Gowa dan sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo yang memerintahkan seluruh Polda dan Polres di Indonesia segera memberantas premanisme yang dapat meresahkan.

“Patroli dialogis ini memang rutin dilakukan pada tempat-tempat yang rawan gangguan Kamtibmas seperti curat, curas maupun curanmor hingga pungutan liar dan pak ogah yang sering membuat pengguna jalan terganggu atas aksi yang dilakukan,” terang Kasubnit 1 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Jamaluddin.

Selain berpatroli tiap malamnya, kata Jamaluddin bahwa pihaknyapun juga rutin melakukan patroli disiang hari mengingat ancaman keamanan dan ketertiban hampir sama besarnya.

Dalam kesempatan ini, Aiptu Jamaluddin menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mencegah dan memerangi aksi premanisme di wilayah hukum Polres Gowa agar wilayah Kabupaten Gowa aman dan nyaman dari aksi tersebut

“Saya sampaikan kepada masyarakat apabila adanya gangguan Kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 yang bisa terhubung langsung ke Polres Gowa. jangan biarkan adanya aksi premanisme di wilayah kita dan saya berharap untuk bersama-sama Polres Gowa memerangi segala bentuk ancaman keamanan yang dilakukan para preman di kabupaten Gowa.” ujarnya (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed