oleh

Buka Turnamen Tennis, Kapolda Sulsel Ajak Personil Junjung Tinggi Sportivitas dan Solidaritas Antar Satuan Kerja

>

BERITA KOTA ONLINE.COM,  MAKASSAR  — Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, membuka resmi Turnamen Tennis Beregu Piala Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021 di Lapangan Tennis Telkom Jl. Ap. Pettarani, Kota Makassar, Selasa (08/06/2021)  pukul 15.00 Wita.

Hadir dalam pembukaan tersebut Karo SDM, Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Dirpolairud, Kabidkeu.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa dalam ajang tennis ini menjadi kesempatan, bukan semata mata untuk menjadi pemenang, namun tak kalah pentingnya adalah untuk memupuk sportifitas yang dapat terbawa dalam pelaksanaan tugas.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam membuka langsung Turnamen Piala Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021 di Lapangan Tennis Telkom Jl. Ap. Pettarani, Kota Makassar, Selasa (08/6/2021)

“Dalam turnamen juga dapat memupuk solidaritas antar Satker dan Polres/Polrestabes jajaran Polda Sulsel,” ungkap Kapolda dalam sambutannya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolda Sulsel berharap dalam pelaksanaan kejuaraan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta menghasilkan pemenang melalui Fair Competition guna meraih yang terbaik,” tutup Kapolda Sulsel.

Di tempat yang berbeda Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si., menyampaikan, “Ajang seperti ini harus ditingkatkan bukan hanya tennis lapangan tetapi untuk seluruh cabang olahraga agar dapat dilakukan pemetaan terhadap potensi atlet jajaran Polda Sulsel”, ungkap Kabid Humas (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed