oleh

Jelang Penyuntikan Vaksin, Anggota Sabhara Polres Gowa Diingatkan Ikuti Program Pemerintah

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Menindak lanjuti perintah pimpinan Polri, jajaran Sat Sabhara Polres Gowa menerima arahan dari Kasat Sabhara AKP. Alhabsi terkait pelaksanaan penyuntikan vaksin yang akan digelar pada Senin pagi ini (7/6/2021).

Dalam arahannya ia menekankan kepada seluruh personil agar bagi personil yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera menyiapkan diri untuk mengikuti penyuntikan vaksin.

“Bagi anggota yang kondisi kesehatannya tidak memenuhi syarat agar tetap mengikuti prosedur yang ada. Anda akan mengikuti skrining dan bila hasilnya tidak memenuhi syarat agar hasil skrining difoto untuk dijadikan pegangangan seluruh anggota,” ucapnya.

Kasat Sabhara kembali mengingatkan kepada seluruh personil yang telah mendaftarkan keluarganya untuk kembali diingatkan agar hadir dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin yang akan digelar pada hari ini.

“Saya kembali tegaskan bahwa upaya pimpinan Polri memerintahkan seluruh personil dan keluarga mengikuti penyuntikan vaksin sebagai bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memerangi covid 19,”

“Sekaligus sebagai wujud kepedulian pimpinan Polri agar personil dan keluarga dapat terhindar dari penularan virus Corona,” jelas AKP. Alhabsi mengakhiri arahan. (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed