oleh

Anev Layanan Subdit Regident, Kasubdit Regident AKBP M Yusuf Usman Harapkan Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Dimaksimalkan

Makassar, Berita Kota Online-Anev Layanan Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel yang dipimpin Kasubdit Regident
AKBP M Yusuf Usman SH, SIK, MT, melaksanakan analisa dan Evaluasi Rutin terhadap Kinerja subdit Regident dimana pelaksanaannya dilaksanakan secara rutin dengan mengumpulkan seluruh Perwira Regident Ditlantas Polda sulsel termasuk Seluruh Kasi .( Kasi STNK, SIM, BPKB dan FASMAT).

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP M. Yusuf Usman Pimpin Anev Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Senin (07/06/2021)

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP M. Yusuf Usman Adapun tujuan pelaksanaan anev sendiri adalah merupakan bagian penting dalam rutinitas pekerjaan untuk melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan telah maksimal terlaksana atau masih terdapat kendala atau kekurangan.
Selain di hadiri oleh para Kasi , Anev ini juga menghadirkan Seluruh Pamin Samsat Baik Makassar I dan II, Gowa, Maros dan Sudiang.

Harapannya adalah semua bentuk layanan kami kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal kepada masyarakat. tegas mantan Kasatlantas Polrestabes ini.

Editor : Umat/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed