oleh

Gelar Operasi Yustisi, Ini Penekanan Perwira Pengendali Kepada Personil

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan personil Polres Gowa menggelar operasi yustisi dengan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Minggu (06/06/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Polres Gowa yang tergabung dalam satgas 1 operasi yustisi yang di pimpin Kasat Binmas AKP. Ahmad Hamdan.

Operasi yustisi ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Sebelum operasi dilakukan perwira pengendali dalam penekanannya kepada seluruh personil untuk aktif melakukan teguran kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan namun dengan cara humanis.

“Kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat semakin patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, pungkas AKP. Ahmad Hamdan.

Pasca pemberian arahan selanjutnya para personil bergeser kelokasi operasi yustisi dengan melakukan razia secara mandiri (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed