oleh

Kapolres Gowa Silaturahmi Ke Polsek Bontonompo, Ini Pesan Beliau!

BERITA KOTA ONLINE.COM,  GOWA — Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, yang didampingi Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti S.Si, SIK, beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari gowa Ibu Yanti Budi Susanto dan wakilnya, melakukan silaturahmi ke Polsek Bontonompo, Sabtu (05/06/21).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Bontonompo IPTU H Totok Rohyadi, yang didampingi Wakapolsek IPTU Denius, E, beserta ibu ketua ranting bontonompo Ibu Hj. Syamsiah dan wakil Ketua Ranting Bontonompo Ibu Rahmi Denius serta seluruh personil polsek bontonompo dan bhayangkari ranting bontonompo.

Kapolres gowa dalam kunjungannya menyampaikan kepada kapolsek agar tetap menjalankan tugasnya selaku kapolsek dan intens melakukan pembinaan kepada personilnya.

Ini mengingat tugas pokoknya selaku Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat dan yang lebih penting lagi yakni tetap aktif mengedukasi masyarakat tentang penerapan prokes guna mencegah meningkatnya penyebaran Covid-19 dan bagi anggota tetap jaga kesehatan.

Dalam kesempatan ini di akhir jabatannya sebagai Kapolres Gowa menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres gowa masih banyak kekurangan dan memohon doa restu.

“Kepada seluruh anggota atas Amanah Jabatan ditempat tugas yang baru selaku Waka Polrestabes Makassar dan berharap semoga silaturahmi yang kita jalin tidak sampai disini saja,” ucap AKBP Budi Susanto SIK.

Selanjutnya Kapolres mengecek setiap bangunan Polsek Bontonompo kemudian menyampaikan arahan kepada personil Polsek Bontonompo agar tetap semangat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan tetap jaga kesehatan”, tutup Kapolres Gowa (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed