oleh

Pengelola dan Pendidik KB Kasih Ibu di Sweb Antigen Petugas Covid 19 Turikale

Maros, Beritakotaonline-Pengelola dan pendidik Kelompok.bermain Kasih Ibu dikunjungi oleh Tim Covid _19 dari Puskesmas Turikale pada hari Rabu ( 2 /6 2021) bertempat di jalan Tambassi belakang RSUD Salewangan Maros Kelurahan Taroada Kecamatan Turikale.

Salmah S.pd Pengelola KB Kasih Ibu,Ketika di temui di sekolahnya mengatakan ,pelaksanaan sweb anti gen pada lingkup KB Kasih Ibu sudah dilakukan oleh petugas Covid _19 dari Puskesmas turikale dengan jumlah petugas 7 orang.dan jumlah pendidik (guru) 3 Orang ,pengelola 1.orang dengan jumlah keseluruhan 4 orang.katanya.

Dia melanjutkan sebelumnya pengelola dan pendidik KB Kasih Ibu sudah di Vaksinasi masing masing dua kali dan bertempat di Puskesmas Turikale pada bulan April dan bulan Mei 2021.ungkap salmah.

Menurutnya vaksin dan swab bagi kepala sekolah dan guru adalah persyaratan utama untuk mengadakan tatap muka bagi anak didik, gunanya untuk memutus mata rantai virus covid _19.Dan semua persyaratan di KB kasih Ibu sudah di siapkan diantaranya tempat cuci tangan ,alat ukur suhu,sanitaizer,dan alat peraga SOP.katanya.

Dalam setiap pertemuan bagi anak didik dan pendidk di himbau agar memperhatikan 4 M. Yakni :memakai masker,
Menjaga jarak,mencuci tangan,menghidari kerumunan . Adapun nama nama yang sudah di vaksin dan swab.1 . Salmah S.pd, 2.Ruhaina, 3.Rusmini,4 Muliyati.S.pd.

Nama nama petugas dari puskesmas turikale sebanyak 7 orang petugas :.muhammad Amir, Halimah S.KM,Rosniah,Arnita,St.Saenab dan Akbar.(syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed