oleh

Kapolres Gowa Tekankan Operator Call Center 110 Memberikan Layanan Terbaik

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA –Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menekankan agar Program Kapolri tentang Layanan Kepolisian Call Center 110 segera dijadikan atensi untuk ditindak lanjut.

“Layanan kepolisian Call Center 110 ini harus benar benar harus disiapkan dengan baik dan saya tekankan kepada setiap operator untuk tetap stand by guna menerima informasi dari masyarakat. Berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, tegas Kapolres Gowa.

Arahan tersebut disampaikan Kapolres Gowa  Budi Susanto di dampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja dihadapan para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polres Gowa, di ruang Aula Polres Gowa, Senin, (31/5/2021).

Selain itu Kapolres Gowa kembali mengajak kepada kepala satuan kerja untuk melakukan pembenahan pada tampilan dari setiap kantor.

“Dengan tampilan kantor yang lebih menarik dan tertata rapih serta bersih maka saya yakin masyarakat akan merasa nyaman saat berada di Kantor Polisi,” pungkas AKBP Budi Susanto

Dikumpulkannya para pejabat dilingkup Polres Gowa dan jajaran dalam rangka menyamakan persepsi terkait beberapa hal selain pelayanan Call Center  110 Kapolres Gowa juga menyinggung  terkait pelaksanaan tugas.

Dalam pertemuan tersebut Budi juga membahas Persamaan persepsi terkait beberapa lomba yang akan digelar menjelang hari Bhayangkara ke 75.

Diketahui sebelumnya dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ke 75, Polres Gowa mengadakan berbagai Lomba diantaranya lomba olah raga dan seni.

Sementara itu ditempat yang sama Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja dalam arahannya menekankan persiapan seluruh Kapolsek dalam pelaksanaan Lomba Balla Rewako menjelang hari Bhayangkara ke 75.

“Yang menjadi perhatian khusus menjelang hari Bhayangkara ke 75 ini adalah penyiapan Balla Rewako,”.

“Balla Rewako ini akan dilombakan dan saya harap seluruh Kapolsek jajaran yang selama ini memiliki Balla Rewako segera melakukan pembenahan untuk selanjutnya akan kita nilai,” ujar Wakapolres Gowa (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed