oleh

Sidak Ke Tiga Polsek Dataran Tinggi, Kapolres Gowa Minta Seluruh Personel Bertugas Sesuai Tupoksi

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di tiga Jajaran Polsek Gowa yaitu Polsek Tompobulu, Polsek Bungaya dan Polsek Biringbulu Gowa, Sabtu (29/5).

Kunjungan Sidak Kapolres  Gowa di tiga Polsek turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi.

Kapolres Gowa Budi Susanto mengungkapkan kegiatan sidak ke 3 Polsek Dataran Tinggi dilakukan untuk memastikan seluruh personel bertugas sesuai tupoksi,

“Kunjungan ke Polsek dataran tinggi ini bertujuan untuk memastikan dan mengetahui bagaimana kinerja seluruh personel pelaksanaan tugasnya sekaligus untuk mengecek kondisi masing-masing kantor,” ungkapnya.

Dalam Sidak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menyempatkan diri melihat langsung suasana dan kondisi serta situasi tiap-tiap Polsek.

“Dari hasil pemantauan perlu ada pembenahan pada kantor, disamping itu para Kapolsek juga harus intens melakukan evaluasi terhadap kinerja para personilnya termasuk SOP dalam pelaksanaan tugas, harus benar-benar dilakukan,” ujarnya

Mengakhiri seluruh rangkaian kunjungan kerja ke Polsek dataran tinggi Kapolres Gowa memberikan Imbauan kepada Personilnya untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan serta tertib dalam bertugas.

“Kita ini pelayan masyarakat, kita ini pelindung masyarakat, kita ini pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Buatlah masyarakat kita nyaman dan percaya akan keberadaan kita,” pungkasnya. (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed