oleh

Kapolres Gowa Sidak Ke Polsek Tompobulu, ini Arahannya!

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melakukan inspeksi mendadak (Sidak)  ke Mako Polsek Tompobulu Gowa
Sabtu (29/5/2021).

Sidak orang nomor satu di Polres Gowa itu disebutkan untuk mengecek kesiapsiagaan personil dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui Standar Operasional Prosedur (SOP) Polsek Tompobulu  dalam melayani masyarakat.

Dalam arahannya Kapolres Gowa menekankan seluruh personil untuk selalu berupaya menjaga wilayah tugasnya agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu Kapolres kembali mengingatkan agar peran aktif Bhabinkamtibmas dalam mendeteksi setiap perkembangan situasi di wilayah tugasnya terus ditingkatkan.


“Seorang Bhabinkamtibmas harus cepat mengetahui setiap perkembangan situasi di wilayah binaannya jangan sampai pimpinan yang lebih dahulu yang menerima informasi di daerah binaannya daripada Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolres Gowa di hadapan para personil.

Sebelum meninggalkan kantor Polsek Tompobulu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan kembali mengingatkan untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed