oleh

Kama Cappi : Kesuksesan Saya Berkat Istri Tercinta

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Aktivis Anti Korupsi Sulawesi Selatan AsharI Setiawan, SH yang akrap disapa Kama Cappi, Minggu (30/5/2021) genap berusia 46 tahun.

Dihari kebahagiannya, Pria yang terkenal lantang menyuarakan pemberantasan sejumlah Korupsi di Sulawesi Selatan ini dibanjiri ucapan Yaumil Milad serta Doa dari berbagai keluarga, teman, sahabat, dan kolega/Parnert serta Para Loyalisnya.

Milad Kama Cappi dirayakan ditengah masa Pandemi Covid-19 di kediamannya Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Minggu (30/5) tepat pukul 00.00 wita.

Seluruh yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan Masker dan tetap menjaga posisi jarak aman.

Acara yang dikemas sederhana ini dihadir Wakil Bupati Enrekang Asman memberikan ucapan Milad kepada Kama Cappi. Hadir pula para Advocat Lembaga Ashari Setiawan dan Parner memberikan Doa dan ucapan selamat dan sukses buat Kama Cappi.

Turut Hadir memberikan ucapan,  Ketua LSM Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi (Germak) Indonesia Fadil, Sekjen Germak Ainun Najib, Ketua Lembaga Pemantau Pembangunan Indonesia (LPPI) Maslim,

Selain itu hadir pula Ketua LSM Mata Air Candra Tompo, Para Sahabat, Aktivis Mahasiswa, termasuk simpatisan serta  rekan-rekan awak media.

Raut wajah Kama Cappi tampak bahagia saat memotong nasi tumpeng dan teristimewa diserahkan ke istri tercinta yang selama ini setia mendampanginya.

“Kesuksesan saya ini berkat istri saya tercinta, selalu mendampingi saya, tempat saya curhat baik dari segi ilmu, saya senang karena dialah yang menggurui saya, mendukung saya dan memberikan arahan sehingga saya bisa seperti sekarang ini ,” ungkapnya.

Tak lupa Kama Cappi juga memberikan Nasi tumpeng satu persatu kepada keluarga besar, Sahabat, rekan/parner dan para loyalisnya.

Tidak hanya itu dihadapan massa lembaga yang dipimpinnya, Kama Cappi juga siap melanjutkan perjuangannya membongkar kasus Korupsi yang selama ini menjadi aksi pergerakannya.

Dimoment usianya ke 46 Tahun ini Kama Cappi juga menyampaikan keinginannya melebarkan sayapnya dengan membuka Kantor Advocat dan Konsultan Hukum di Jakarta untuk memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat tertindas.

“Sekali lagi doakan saya, semoga di tahun 2022, saya akan membuka kantor Advokat di jakarta dan saya tetap bersama berkolaborasi dengan rekan-rekan saya yang selama ini berjuang bersama saya,”

“insya Allah lembaga saya hadir untuk membela hak masyarakat, dan khusus masyarakat menengah bawah saya akan gratiskan,” pungkas Daeng Kama Cappi aktivis demonstran Anti Korupsi di Sulsel (arya)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed