oleh

Perkuat Imun Tubuh Bagi Pelayan Publik, Bhabinkamtibmas Kawal Kegiatan Penyuntikan Vaksin

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 melalui vaksinasi covid 19 tahap Kedua dengan sasaran Pelayan publik di di Kelurahan Malakaji Kec. Tompobulu Kab. Gowa kembali dilakukan pada Kamis(27/5/2021) pukul 10.00 Wita.

Penyuntikan Vaksin Covid- 19 tersebut dengan kategori Pelayanan Publik (Guru, Imam Desa, Staf Desa/Kelurahan.

Pelaksana kegiatan dilakukan oleh Puskesmas Malakaji Kec. Tompobulu kab. Gowa yang digelar di Puskesmas Malakaji Kec. Tompobuku Kab. Gowa.

Kepala PKM Malakaji Hj.Nursyamsi, SKM saat dikonfirmasi mengatakan,” hari ini aparat Desa, Imam dan Guru mendapatkan penyuntikan vaksinasi tahap Kedua dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar berkat kerjasama pihak kepolisian, TNI dalam hal ini bhabinkamtibmas dan Babinsa yang langsung memantau dan mengamankan kegiatan Vaksinasi,” ujarnya

Terpisah Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan menjelaskan, jumlah peserta penyuntikan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 17 orang dengan rincian Aparat Desa/Kelurahan 4 orang, Imam Desa/ Masjid 4 orang dan Guru 9 orang.

Kegiatan tersebut berjalan dengan Aman, tertib dan lancar jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Malakaji dan Desa Bontobuddung
Brigpol Andi Muh Ikhsan (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *