oleh

Petugas Gabungan Polsek Somba Opu Tingkatkan Pengamanan KRYD Pasca Operasi Ketupat

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Pasca berakhirnya Operasi Ketupat 2021 Polres gowa, Personil Tingkatkan Pengamanan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sekitar pos pengamanan depan Pasar Minasamaupa jalan Usman Salengke Kelurahan Tompo Balang Kecamatan Somba Opu Gowa.
Senin (24/05) sore kemarin.

Kegiatan KRYD yang dipimpin oleh komandan regu 1 Pospam Iptu John GPh Hayr dengan kekuatan personil sebanyak 14 (Empat belas) orang yang terdiri dari Personil Polri sebanyak 7 (Tujuh) orang, TNI 2 (Dua) orang, Satpol PP 2 (Dua) orang dan Dinas Kesehatan sebanyak 3 (Tiga) orang sesuai peranannya masing masing.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah melakukan pengaturan lalu lintas di depan Pospam dan di sekitar pasar Minasamaupa, Himbauan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan agar mematuhi Prokes dengan menggunakan masker, jaga jarak dan biasakan cuci tangan, serta Pemeriksaan Kesehatan bagi Masyarakat pengguna jalan dan anggota Polri yang bertugas di Pos.

Ditempat terpisah, Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengatakan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan ini dilaksanakan guna menekan terjadinya gangguan Kamtibmas serta penerapan pendisiplinan Prokes kepada masyarakat agar mematuhinya. tutur Kapolsek. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed