oleh

Operasi Yustisi, Kasat Pol PP Maros Himbau Pengendara Dijalan Tetap Terapkan Prokes

Maros, Beritakota online- Kasat Pol PP Hj.Jumariah.bersama PAM PTB Polsek Turikale AKP Jabbar ,melaksanakan operasi Yustisi covid 19.di depan Eks Terminal Marusu jalan poros Trans sulawesi hari Selasa (25 /5 2021).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kasat Pol PP Maros Jumariah ketika di temui di lapangan mengungkapkan opersi yustisi Protokol kesehatan rutin di laksanakan bersama tim gabungan dari beberapa instansi di antaranya. TNI,Polri,Dishub dan instansi terkait lainnya. Katanya
Untuk mengantisipasi perkembangan virus corona personil SatPol PP dan instansi terkait tak henti hentinya memberikan Himbauan pada warga baik selaku pengendara di jalan,pedagan dan pembeli di pasar, serta tempat keramaian mall batang ase dan tempat yang lain agar mematuhi protokol kesehatan ,pakai masker, jaga jarak ,hindari kerumunan dan mencuci tangan. Tambah kasat Pol PP Maros.

Semoga dalam penerapan operasi yustisi sesuai dengan perda maros masyarakat semakin sadar dengan pentingnya menjaga kesehatan dan terhindar dari virus corona.dan sat pol pp bersama kepolisian maros dan TNI,tetap rutin laksanakan operasi tersebut.tutup Jumariah.

Dari pantauan wartawan media beritakotaonline.com .pelaksanaan operasi yustisi di depan Kuliner PTB ,Personil Polsek Turikale,Sat pol PP dan dishub memberikan himbauan bagi pengendara baik mobil dan pengendara motor untuk mematuhi protokol kesehatan pakai masker.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/H.Sakkar/Andi A Effendg

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed