oleh

Operasi Rutin Kamtibmas K2YD, Polsek Tinanggea Amankan Tiga Ran Dua Roda Yang Racing

Tinanggea-Konsel, Berita Kota Online-Dalam rangka kegiatan kepolisian Polsek Tinanggea yg ditingkatkan dalam antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tinanggea pada hari senin tanggal 24 Mei 2021, jam 20.40 wita, telah dilaksanakan kegiatan kepolisian yg ditingkatkan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kec. Tinanggea.

Kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Tinanggea Iptu La Ajima. S.sos. M.ap utk menyampaikan kepada anggota agar menjaga keselamatan diri pribadi dan waspada dalam bertugas dilapangan.

Kegiatan K2YD bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah jajaran polsek tinanngea serta melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait yang ada di kecamatan Tinanggea untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

dalam setiap kegiatan polsek tinanggea yang di pimpin Iptu La Ajima. S.sos. M.ap tak lupa selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid -19.

 

giat ini di adakan di beberapa tempat termasuk desa lapoa, desa bomba-bomba dan desa telutu jaya dan beberapa wilayah di mana tempat berkumpulnya para pemuda dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang, kendaraan yang digunakan serta barang-barang bawaannya untuk mengantisipasi terhadap tindak pidana curat, curas, curanmor, narkoba, sajam, miras dan barang – barang terlarang serta pelanggaran lainnya

Adapun jumlah personil Polsek Tinanggea yang terlibat dalam oprasi cipkon sbb :
1. Iptu La Ajima. S.sos. M.ap
2. Aiptu Rusli
3. Aipda Misrodin
4. Bripka Mansur
5. Bripka Arifin
6. Bripka Darno
7. Bripka Tomarilangi
8. Bripka Hardin
9. Bripka Herman
10. Brigadir Nyoman Agus
11. Brigadir Tris
12. Bripka Multi

Untuk hasil K2YD yang dilaksanakan telah diamankan 3 unit sepeda motor knalpot racing, diantaranya Yamaha Jupiter MX,Honda Sonix,Yamaha Vixion serta melakukan himbauan kpd masyarakat utk menggunakan masker guna pencegahan penyebaran covid 19.

Kegiatan berakhir pada jam 23.00 wita, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Muh Amir D/Umar Dany/Andi Eka/A.AR.Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed