oleh

Tim 02 Turjawali Polres Gowa Jadikan Operasi Yustisi Program Rutin Cegah Covid-19

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Usai melaksanakan apel pagi di halaman Polres Gowa, Sat Sabhara menggelar Operasi Yustisi dipmpin Kasubnit Tim 02 Turjawali Aiptu Rahman Karim, Senin (24/05/2021).

Operasi Yustisi Tim 02 Turjawali kepada para pengguna jalan yang melintas setiap pagi di Jl. KH. Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (24/05/2021)

Langkah-langkah yang dilakukan dalam operasi Yustisi berupa himbauan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang Prokes dengan harapan dapat menekan penyebaran Virus Corona.

Sasaran dalam Operasi Yustisi tersebut adalah para pengguna jalan yang melintas setiap pagi di Jl. KH. Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kabupaten Gowa dengan menyasar seluruh masyarakat yang melintas.

Dalam Operasi Yustisi hari ini kami melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara kemudian mengajak masyarakat untuk tetap aktif menggunakan masker, ujar Aiptu Rahman Karim.

Rahman menjelaskan, operasi ini dilakukan Sat Sabhara sejak awal Pandemi Covid-19 bahkan seluruh jajaran Polres Gowa melakukan hal yang sama dengan waktu yang berbeda.

“Pada prinsipnya Sat Sabhara melakukan operasi Yustisi tidak hanya hari ini tapi secara konsisten atau setiap hari,” pungkas Aiptu Rahman Kasubnit Sabhara Polres Gowa. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed