oleh

Polsek Bajeng Terima Penghargaan dari Kasatreskrim Polres Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Bertempat di Permandian Je’netallasa Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir, S,Sos, MH memberikan penghargaan (Reward) kepada Unit Reskrim Polsek Bajeng yang dianggap berhasil dalam meningkatkan kinerjanya, Senin (24/5/2021).

Hadir dalam kegiatan Anev tersebut, KBO Sat Reskrim Iptu H Mas Jaya, S,KM, MM, para Kanit Idik Polres serta para Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Gowa dan personil Sat Reskrim.

Pemberian Reward ini Setelah pelaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja, mendapat Juara 1 di semester pertama TA. 2021 dengan jumlah penyelesaian perkara sebanyak 14 kasus.

Berdasarkan hasil paparan yang ditampilkan dari Kanit Reskrim Polsek Bajeng Iptu Haryanto, SH, MM, Polsek Bajeng berhasil unggul dalam peningkatan kinerjanya.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Kasat Reskrim AKP Jufri Natsir, S,Sos, MH kepada Kanit Reskrim Polsek Bajeng Ipda Haryanto, SH, MM.

“Pemberian reward ini, tentu memiliki rasa kebanggaan tersendiri, bahwa usaha dan kerja keras kami menuai hasil yang memuaskan,”terang Kanit Reskrim.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan, Untuk seluruh anggota Polsek yang sudah berkinerja dengan baik untuk institusi, terkhusus buat unit Reskrim, apresiasi yang sitinggi-tingginya, Karena telah menunjukkan kerja nyata dengan hasil reward yang sangat memuaskan dalam hal penyelesaian perkara pada tahap semester pertama TA 2021.

“Agar dipertahankan dan ditingkatkan serta berikan karya dan inovasi serta kontribusi positif kepada institusi khususnya difungsi Reserse Kriminal menuju Polri yg Presisi,”kata Kapolsek. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed