oleh

Kapolsek Tinggimoncong Hadiri Launching Layanan Polisi 110 Secara Virtual

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menghadiri launching pelayanan Polisi 110 secara virtual di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan pelayanan 110 secara virtual dihadiri oleh PJU, Kapolsek jajaran dan para operator layanan kepolisian 110 SPKT Resor Gowa.

Kapolri sebelum melaunching layanan Polisi 110 dalam arahannya mengatakan, layanan Polisi 110 ini ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.

Launching Pelayanan Polri dengan call centre 110, di laksanakan di kabupaten bandung yang di hadiri oleh kapolri dan panglima TNI serta PJU Mabes Polri dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pelayanan polri dengan call centre 110 adalah program unggulan Kapolri menuju Polri yang presisi dan seluruh rangkaian Kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Seluruh masyarakat bisa menggunakan layanan Contact Center 110 secara gratis akan tetapi Polri menghimbau agar tidak dibuat main-main, karena jika nantinya terjadi seperti itu, pihak Polri tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan bohong,” ujar Hasan (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed