oleh

Bertemu Basarnas, Kapolres Bahas Penanggulangan Bencana di Kab. Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menerima kunjungan Kepala Basarnas Sulawesi Selatan Dr. Djunaidi, S.Sos M.M. bersama rombongan diruang kerja Kapolres Gowa, Selasa (18/5) pagi.

Kunjungan Kepala Basarnas Sulsel ke Polres Gowa dalam rangka silahturahmi dan Kordinasi tentang penanggulangan bencana di Kabupaten Gowa.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Gowa menyambut baik kedatangan rombongan dan mendukung penuh kegiatan sinergitas antara Basarnas, TNI – Polri dalam rangka penanggulangan bencana di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa sendiri.

” Sinergitas dan kordinasi yang telah dilakukan Basarnas dan Polres Gowa selama ini diharapkan dapat terus terjalin karena Basarnas ini tidak akan bisa dipisahkan dengan Polri dalam hal penanggulangan bencana di Indonesia khususnya di kab Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa juga mengucapkan ungkapan terima kasih atas kunjungan silahturahmi yang telah lakukan Kepala Basarnar Sulsel di Polres Gowa.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang di Polres Gowa. Semoga hubungan ini terus terjalin dan dapat bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa, dalam hal penanggulangan bencana” pungkas Kapolres (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed