oleh

Sehari Setelah Sertijab, Wakapolres Gowa Pantau Langsung Pospam Ketupat 2021

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Sehari setelah serah terima jabatan sebagai Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja, S.Sos., MM turun langsung mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2021 Polres Gowa, Minggu (16/5) malam.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengecek personil dan situasi di 4 (empat) pos pengamanan yang bearada di wilayah Kecamatan Somba Opu dan Pallangga.

Pada kunjungannya, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengajak personil yang bertugas tetap menjaga keselamatan diri dan kesehatan saat bertugas dan tetap patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini.

“Hari ini kami mengecek langsung kondisi dan situasi Pospam Ketupat, sekaligus memberikan motivasi kepada personil yang bertugas agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatannya serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Wakapolres Gowa berharap kepada personil yang bertugas tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Gowa pasca hari raya Idul Fitri 1442 H. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed