oleh

Kapolsek Manuju Salurkan Bantuan Sosial ke Warga Korban Kebakaran

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin mendatangi korban kebakaran rumah di Dusun Bontomanai, Desa Bilalang Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Senin (17/5).

Kedatangan Kapolsek Manuju untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran atas nama Dg Syukur yang saat itu sedang membersihkan sisa puing-puing rumahnya yang dilahap sijago merah.

Selain memberikan bantuan, Iptu Jamaluddin juga memberikan semangat serta motivasi kepada Dg Syukur atas musibah yang menimpa dirinya. Kapolsek pun terketuk hatinya bersama Personil Polsek Manuju hingga membantu Dg Syukur ikut membersihkan sisa-sisa puing rumah yang terbakar.

“Kami jajaran Polres Gowa khususnya Polsek Manuju turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga kami. Hari ini kami turun langsung memberikan semangat dan bantuan kepada korban kebakaran yang ada di wilayah hukum Polsek Manuju Polres Gowa,” ungkap Kapolsek Manuju.

Kapolsek Manuju menceritakan atas kejadian tersebut, dimana saat kejadian kebakaran Dg Syukur sedang berada di kebun sehingga rumahnya dalam keadaan kosong, setelah kerabatnya menyampaikan sehingga pulang ke rumah dalam keadaan sudah hangus terbakar,” jelas Kapolsek.

Hingga saat ini penyebab kebakaran tersebut diduga hubungan arus pendek listrik. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed