oleh

Tripika Tinggimoncong Sambangi Hotel, Resto Dan Kawasan Wisata Malino

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Tripika Kecamatan Tinggimoncong sambangi Hotel, resto dan kawasan wisata Malino melaksanakan sambang untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan, Sabtu (15/5/2021).

Mengingat banyaknya masyarakat yang menghabiskan waktunya untuk melaksanakan wisata di kecamatan Tinggimoncong pasca lebaran idul Fitri 2021 sehingga Kapolsek, Camat dan Danramil Tinggimoncong melaksanakan sambang ke Hotel, Resto dan kawasan objek wisata untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Sambangi hotel, resto dan kawasan objek wisata Malino untuk melihat secara langsung kegiatan seluruh pengunjung selama berada di Kecamatan Tinggimoncong dan membatasi kapasitasnya sebanyak 50%.

Kegiatan yang dilakukan Tripika Tinggimoncong melaksanakan sambang ke Hotel, Resto dan kawasan objek wisata Malino untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19 dan mengantisipasi terjadinya klaster baru virus covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed