oleh

Sertijab, Jabatan Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar Bergulir ke KOMPOL Soma Miharja S.Sos, MM

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres Gowa di Aula Endra dharmalaksana pada Sabtu (15/5/2021) pukul 08.00 WITA.

Acara serah terima jabatan turut dihadiri pejabat utama Polres Gowa, para Kapolsek dan ketua Bhayangkari cabang Gowa serta pengurus.

Dalam Upacara Sertijab Ini, Wakapolres yang semula dijabat oleh AKBP Abu Bakar.,S.Pd.,M.Si yang akan pensiun dalam waktu dekat diserahterimakan kepada pejabat baru KOMPOL Soma Miharja S,Sos.,MM dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penanda tanganan Pakta Integritas.

Kapolres Gowa usai memimpin serah terima jabatan dalam amanatnya menyampaikan bahwa, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta karier.

Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan AKBP. Abu Bakar selama menjabat kurang lebih setahun menjadi Wakapolres Gowa dan selamat jalan semoga tetap mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto.

Dan terhadap pejabat baru saya ucapkan selamat datang, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki akan mampu membawa Polres Gowa semakin baik.

Dan saya berpesan segera sesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru dan jalin sinergitas dengan seluruh personil serta instansi terkait lainnya dan diakhir sambutan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengucapkan selamat hati raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Usai rangkaian kegiatan serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dilanjutkan dengan acara hari ulang tahun AKBP. Abu Bakar yang tepat berusia  58 tahun (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed