oleh

Patroli Gabungan Polres Maros Amankan Malam Lebaran.

Maros, Beritakotaonlino– Malam takbiran Idul fitri 1442 H. 2021 M. personil Polres Maros bersama Tni ,Dishub dan Satpol PP Maros melakukan patroli gabungan di semua jalur yang di anggap rawan.

Untuk Ops Pam PTB Kawasan kuliner kota Maros dari Polsek Turikale Akp jabbar mengungkapkan untuk malam ini tepatnya malam takbiran semua yang di anggab akan banyak kerumunan di tutup akses jalan untuk masuk seperti jalan yang bisa masuk di kawasan kuliner di tutup dan di jaga oleh gabungan petugas dari Tni,Polri ,Sat polPP dan Dishub.katanya.
Selain itu agar tidak ada lagi yang bisa masuk di kawasan PTB.lampunya pun di padamkan dan penjualpun tidak beraktifitas lagi hingga pukul 12 Malam.tambah AKP.Jabbar.

kabag Ops polres maros Kompol Jasardi ketika di temui di Pos Pam Ptb hari Rabu (12/5 2021 ) malam memberikan penjelasan bahwa di malam takbiran tidak boleh ada kerumunan termasuk tidak boleh ada kompoi di jalan untuk takbiran.demi menghindari dan memutus mata rantai covid 19.
Menurut Kompol Jasardi sampai pada jam 23 .00 wita ,tidak ada yang kompoi di jalan raya.termasuk rombongan takbir keliling pun tidak ada Alhamdulillah Kabupaten maros masyarakat sudah mematuhi himbauan pemerintah tutup Kabag Ops .

Selain itu dari SatPol PP Saparuddin menambahkan bahwa untuk malam ini jumlah personil Satpol PP maros yang jaga di beberapa titik sebanyak 27 Orang.katanya.

Laporan : Arya/Syamsul Bakhri AS
Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed