oleh

Dilarang Mudik, Kalapas Terbuka Kendal Ajak Petugas Rayakan Malam Takbiran Bersama Warga Binaan

BERITA KOTA ONLINE.COM, KENDAL — Kalapas Terbuka Kelas II B Kendal, Rusdedy mengajak seluruh Pejabat struktural dan staf serta petugas penjagaan yang lepas piket untuk merayakan malam takbiran bersama warga binaan.

Hal tersebut untuk memberikan suasana menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan puasa, sekaligus bentuk memupuk rasa kekeluargaan di lingkungan lapas

“Dengan kegiatan takbir bersama petugas dan warga binaan malam ini, kami harap dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta dengan baik”, ujar Rusdedy Kalapas Terbuka Kelas II B Kendal.

Malam Takbiran menyambut Idul Fitri 1442 H bertempat di Masjid Al Hadi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Lapas. Rabu malam (12/05/2021).

Rusdedy menambahkan malam takbiran digelar seluruh petugas sebagai tindak lanjut dari pelarangan Mudik oleh pemerintah untuk menekan angka penularan Covid 19.

Kendati demikian Malam Takbiran dirayakan Warga Binaan Lapas dengan meriah dan penuh semangat menabuh ember dan barang bekas lainnya hingga menghasilkan alunan musik dan takbir yang indah.

Rasa kebersamaan dan kekeluargaan dimalam takbiran semakin terasa tampak terlihat Warga binaan terlihat berbaur dengan petugas tanpa ada rasa sungkan.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB itu diakhiri Warga Binaan dengan menikmati sajian menu jajanan pasar dan buah yang telah disediakan. (arya)

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed