oleh

Ugal-ugalan Dijalan Tiga Remaja Digelandang Sat Sabhara ke Polres Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Sehari menjelang Idul Fitri 1442 hijriah satuan Sabhara Polres Gowa mengamankan tiga remaja saat berkendara di Jl. Malino Kab Gowa Rabu, (12/5/2021) pukul 08.30 WITA.

Adapun inisial dari ketiga remaja tersebut diantaranya DG (18), AS (17) dan RN (17). Mereka ini merupakan warga kabupaten Gowa.

Ketiga anak remaja ini menggunakan sebuah sepeda motor dan berboncengan tiga lalu ugal-ugalan di jalan. Mereka ini saat berkendara tidak memakai helm dan lebih parah lagi kendaraan tersebut menggunakan knalpot racing dan mereka tidak pakai masker, ujar kasubnit 2 Abdurrahman Karim.

Intinya kendaraan yang digunakan para remaja ini tidak layak jalan. Karena merasa curiga terhadap ketiga remaja tersebut kemudian dihentikan oleh anggota yang saat itu sementara melakukan patroli, tambah Karim.

Saat digelandang ke Polres Gowa ketiga remaja tersebut tidak dapat menunjukkan dokumen kendaraan maupun surat izin mengemudi. Untuk memberikan efek jera maka kendaraan tersebut akan diamankan hingga satu bulan kedepan.

Kasat Sabhara Polres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,”kegiatan patroli yang dilakukan anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas dan terkait dengan tiga remaja yang diamankan akan kami bina agar aksi tersebut tidak kembali dilakukan,” pungkas AKP Alhabsi (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed