oleh

Sabhara Resor Gowa Patroli Ke Sejumlah Tempat Keramaian

BERITA KOTA ONLINE.COM. GOWA —Sehari menjelang pelaksanaan idul Fitri satu Syawal 1442 Hijriyah satuan Sabhara Polres Gowa intens melakukan patroli di tengah masyarakat.

Selain untuk menciptakan Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang aman lancar dan kondusif para personil juga tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mewaspadai penyebaran covid 19.

Dengan penuh semangat para personil Subnit Tim 02 Turjawali berpatroli ke Jl. Sultan Hasanuddin dan Pasar Sungguminasa Kec. Somba opu Gowa Rabu (12/5/2021) pagi kemudian melakukan serangkaian kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut para personil melakukan dialog dengan para pedagang dan pengunjung dengan tujuan agar masyarakat ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan idul Fitri sekaligus dapat mengimplementasikan protokol kesehatan dimasa Pandemi Cobid-19.

Iptu Rahman Karim menjelaskan, kegiatan patroli ini semakin intens dilakukan untuk menunjukkan bahwa Polisi akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan keamanan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga menjelang Idul Fitri esok, jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed