oleh

IARMI YON 707 Universitas Bosowa Mengadakan Kunjungan ke Panti Asuhan Yuda Mandiri

Makassar, Beritakotaonline- Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Yon 707 Universitas Bosowa Makassar kembali mengadakan kunjungan sekaligus buka bersama di Panti Asuhan Yuda Mandiri Gowa,jumat (7/5/2021)

Dalam kunjungan tersebut turut hadir pengurus-pengurus IARMI Yon 707,pengajar dan pengasuh panti serta anak panti yang berjumlah 25 orang.
Suasana pandemi covid 19 yang masih diantisipasi sehingga terlihat kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terima kasih kepada ketua IARMI Yon 707 Husni Malik yg selalu mendukung dan merespon serta loyalitasnya kesemua kegiatan yang diadakan di IARMI Yon 707, begitu juga dengan pengurus-pengurus lainnya yang sangat eksis dalam kegiatan yang diadakan IARMI Yon 707,kalau bisa ini bisa membuat hati pengurus lainnya untuk selalu berpartisipasi dan tergerak hatinya ikut eksis juga dalam kegiatan IARMI,pungkas Munzil sebagai ketua panitia.

Semoga IARMI Yon 707 semakin jaya,tetap kompak,baret ungu menjadi kekuatan dan dihati tetap ada jiwa korsa.karena sejatinya kita indah bukan karena seragam tapi indah karena kita beragam.tutup nindar. (Syamsulbakhri.As)

Laporan : Syamsul Bakhri/Andi Eka
Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/ Uly/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed