oleh

Ruas Jalan Aspal Tak Rata Bekas Galian Pipa Limbah di jalan Kantor Balaikota Makassar Menelan Korban

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR — Salah satu Pengendara motor bernama Yana (42) Warga Daya Kota Makassar mengalami nasib naas terjatuh dari motor, usai melintas jalan rusak bekas galian pipa limbah di samping Kantor Walikota jalan Balaikota Makassar, Jumat, (07/5/2021) sekitar pukul 19.00 Wita.

Akibat kecelakaan tunggal itu, Yana seorang Ibu Rumah Tangga itu mengalami luka robek di pengelangan kakinya dan motor mengalami kerusakan.

Dari pantauan awak media, kondisi ruas jalan Aspal tidak merata itu merupakan bekas galian pipa limbah yang diduga dikerjakan oleh kontraktor PT Waskita beberapa waktu lalu yang hingga kini ditinggalkan begitu saja dan dibiarkan terbengkalai.

Menurut warga sekitar ruas jalan di depan kantor PTSP Makassar tersebut sudah banyak menelan korban kecelakaan tunggal akibat lubang bekas galian belum diselesaikan dan mendapat perhatian instansi terkait.

“Sudah banyak pak’ memakan korban bekas galian pipa limbah ini, kalau musim hujan sangat licin. penyebabnya sudut galian yang sudah di Cor semen itu tidak merata aspalnya jadi pengguna jalan seringkali kecelakaan,” ucap warga.

Sementara itu Korban ibu Yana (42) yang menjadi korban kecelakaan tunggal meminta perhatian pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut agar tidak memakan korban lagi.

“harusnya pihak terkait perhatikan bekas galian yang tidak merata ini, cukupmi saya pak yang korban, sebaiknya aspalnya diratakan usai di gali, agar tidak memakan korban lagi, kasihan kami warga pengguna jalan yang tiba tiba jatuh terpeleset di sudut lobang yang tidak merata ini, keluhnya ke awak media. (arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed