oleh

Kepala Inspektorat Polman Bantah Soal Kades Besuangin Utara Diterima Saat Diluar Jam Kantor

Polman, Beritakota Online-Kepala Inspektorat Kab. Polman Ahmad Syaifuddin Bantah terima Kades Besuangin Utara diluar jadwal kerja.

Kepala Inspektorat Kab. Polman Ahmad Syaifuddin mengatakan bahwa berita yang dimuat disalah satu media online Selasa 4 mei 2021 itu sangat tidak benar bahwa saya ketemu kades Besuangin Utara hari minggu atau diluar jam kerja, justru pada hari Senin tanggal 3 Mei 2021 jam 10:00 dia datang sendiri di kantor, saya tidak pernah menyurati dan memanggil dia datang sendiri dan melaporkan bahwa saya dimuat di Media online bahwa ada pungutan 20.000/KK dan kemudian ditanya kenapa ada begitu, ucap Ahmad Syaifuddin kepada Beritakotaonline saat dikonfirmasi diruangan kerjanya, Rabu (5/5/2021).

Ahmad Syaifuddin mengatakan bahwa Besuangin Utara itu sekali naik ojek biaya perjalanannya 400.000 lalu ada kesepakatan dengan masyarakat bayar 20.000 kepada siapa yang ditunjuk untuk mengurusnya apakah aparat desa atau masyarakat sendiri untuk biaya urus berkas, foto copy dll. Lalu sya tanya lagi apakah ada berita acaranya, rapatnya dan kesepakatannya kata kades ada, hanya itu yang dia sampaikan kesaya setelah itu pulang, katanya.

Menurut Kepala Inspektorat Ahmad Syaifuddin sangat kecewa dengan jurnalis yang memuat berita itu di media online tanpa mengkonfirmasi dengan dirinya, harapnya.

Laporan : Abd Somad dari Polman
Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/ Uly/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed