oleh

Kepala DesaTellumpoccoe Maros Salurkan Blt/DD Tahap ke dua Tahun 2021

Maros, Beritakotaonline -Pemerintah desa Tellumpoccoe kecamatan Marusu melakukan pembayaran bantuan langsung Tunai (blt) DD Tahun 2021 untuk tahap ke dua di bulan pebruari dan di bayarkan pada bulan mei 2021.
Kepala desa Tellumpoccoe H.Danial ketika di temui di kantornya,hari Rabu (5/5 2021).dalam penjelasan bahwa untuk pencairan blt tahap ke dua yang semestinya di cairkan pada bulan pebruari 2021.mengalami keterlbatan sehingga tahap ke dua ini di cairkan pada bulan mei dengan jumlah penerima 75 kepala keluarga.

Kades melanjutkan dari 75 penerima Blt Tahap ke dua dengan nilai Rp 300 ribu per Kk di kali 75 berarti jumlahnya Rp 22.500.000 .

Selanjutnya menurut kades dari semua penerima bantuan langsung tunai warga desa.tellumpoccoe tidak ada yang mendapat bantuan lain selain blt.dan bantuan ini sangat di harapkan bagi warga penerima bantuan mengingat bulan ini ,bulan Ramadhan banyak kebutuhan masyarakat terutama masyarakat miskin hanya dari.blt yang di harapkan.

Johoria (60) Salah seorang warga palisi.mengungkapkan bahwa dengan adanya blt ini dapat membantu untuk biaya keperluan sehari hari.Apalagi sudah tidak punya suami lagi ,dan pekerjaan tetap juga tidak ada.tuturnya

Laporan : Syamsul Bakhri As
Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Herman Djide/ Uly/Kanisius/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed