oleh

Pergoki Motor Diduga Penimbun BBM, Wartawan Media Online Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Luwu Timur

BERITA KOTA ONLINE.COM, LUWU TIMUR — Kasus kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini korbannya dialami Ridwan (36) berprofesi Wartawan salah satu media online di Kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan.

Korban merupakan warga Dusun Kotine Desa Kawata Kec. Wasuponda Kab. Luwu Timur dikabarkan mengalami tindakan kekerasan pada Jumat, (30, April 2021). Akibatnya, korban mengalami luka memar di wajah

Saat dikonfirmasi, Rudiyanto menuturkan bahwa pemukulan yang dialaminya saat mengambil gambar motor bertangki besar di SPBU yang di duga dilakukan berulangkali untuk dijual kembali.

“Kemarin saya dari arah Palopo, setelah sampai di Wotu Luwu Timur saya singgah di SPBU untuk isi BBM. Disitu saya liat ada beberapa motor bertangki besar dan saya curiga karena mereka mengisi BBM berulang-ulang dengan orang yang sama.

Merasa curiga lalu saya mengambil beberapa gambar dan mereka melihat saya lalu meminta saya hapus gambar, dan setelah saya hapus ada yang tak terima. Disitu awal saya dikeroyok. Padahal saya sudah sampaikan bahwa saya dari media, jelas Rudi (1/5/2021).

Informasi di himpun, dalam Laporan Polisinya Rudy menjelaskan kronologi yang dialaminya. Tertera pada laporannya sekitar pukul 19.30 Wita. Sementara kejadian pemukulan terjadi sehari sebelumnya, atau 30, April 2021.

Rudiyanto berharap Polres Luwu Timur bisa adil bagi dirinya dan memproses hukum bagi para pelaku yang diduga sebagai pembeli BBM diluar batas kewajaran.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada pihak terkait untuk memproses SPBU yang diduga telah memperjualkan BBM secara tidak wajar,” tutupnya Minggu (2/5/2021). (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed