oleh

IARMI YON 707 Unibos Buka Puasa Bersama Dengan Pondok Pesantren Hidayatullah Gowa

>

Gowa, Beritakotaonline– Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Yon 707 Universitas Bosowa Makassar mengadakan buka bersama dengan pondok pesantren Hidayatullah (Pondok Tahfidz Ashabul Jannah) yang beralamat di jalan Bollangi,Desa Timbuseng,kec.Pattalassang,kab.Gowa pada jumat (23/4/2021).


Munnzil selaku ketua panitia dari Resimen Buka bersama, dihadiri oleh pengurus-pengurus IARMI Yon 707 dan para pengajar pesantren Hidayatullah serta santri-santri pondok tersebut.

Suasana pondok pesantren yang sangat alami dengan pemandangan alam yang sangat sejuk,segar,dan nyaman dengan penyambutan penghuni pondok pesantren yang sangat ramah membuat para pengurus-pengurus IARMI Yon 707 merasa senang dan ingin kembali berkunjung guna mempererat tali silaturahmi dihari lain yg disepakati nantix oleh pengurus-pengurus IARMI Yon 707.

Buka bersama ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara IARMI Yon 707 dengan para pengajar dan santri-santri yang ada dipondok pesantren tersebut.kata Munzil selaku ketua panitia.

Harapannya kedepan dengan kegiatan ini para pengurus IARMI tetap kompak dan selalu muncul ide-ide dalam hal-hal kemanusiaan dengan tetap megedepankan “Widya Castrena Dharma Siddha” yang merupakan simbol dari Resimen Mahasiswa karena sejatinya kita indah bukan karena seragam tapi kita indah karena beragam. Tutup munzil.

Laporan : Syamsul Bakhri As
Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Mansur/Asrat Tella/H.Sakkar/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed