oleh

Kepala Desa Jenetaesa Bagikan Blt Dana Desa Tahap Ke Dua k Kecamatan Simbang.

Maros,Beritakotaonline-Kepala Desa jenetaesa Abd.Latif kembali membagikan bantuan langsung tunai (blt) dana desa untuk tahap ke dua .hari selasa (21/4 2021) bertempat di posko terpadu PPKM.simbang.

Kades Abd Latif dalam sambutannya mengatakan pembagian blt kali ini adalah tahap ke dua ,namun mengalami keterlambatan karena di bagikan pada bulan April.katanya.

Kades mengingatkan pada semua penerima blt dana desa yang berjumlah 163 penerima agar dapat memanfaatakannya dengan baik sesuai dengan kebutuhan.
Camat simbang Bakri.B. dalam arahannya di depan warga penerima blt dana desa ,bahwa penerima blt biasanya bertempat di kantor desa jenetaesa namun hari ini dan seterusnya bertempat di posko terpadu ppkm dengan alasan agar masyarakat dapat memberikan informasi bila ada warga yang dikena virus corona ,dan sampai saat ini kecamatan simbang Alhamdulillah di zona hijau.katanya.

Selain itu pula warga tetap memperhatikan protokol kesehatan.jaga jarak,mencuci tangan,hindari kerumunan dan pakai masker.harap camat simbang.

Daeng Ti’no usia (90) tahun Salah seorang warga desa jenetaesa yang penerima awal dan langsung di berikan oleh camat simbang di saksikan oleh kepala desa,ketua BPD jenetaesa,Babinsa,bhabinkantibmas.

Daeng ti’no ketika di temui oleh wartawan media ini dan ditanya sudah berapa usianya.dia menjawab usia saya sudah 90 tahun. dan saya sangat bersyukur di bulan suci ramadhan ini dapat bantuan dari pak desa.untuk di belikan keperluan buka puasa dan kebutuhan.lainnya.katanya

Laporan : Syamsul Bakhri
Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Herman Djide/Asrat Tella/H.Sakkar/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed