oleh

Penyaluran BLT -DD Tahap 1 di Desa Majannang Maros Terlaksana Dengan Sukses 

Penyaluran BLT -DD Tahap 1 di Desa Majannang Maros Terlaksana Dengan Sukses

Laporan : Abd Haris Dari Maros

Maros, Beritakota Online-Telah terlaksana Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD) Tahap 1 Bulan Januari Tahun 2021 di Desa Majannang Kec. Maros Baru Kab. Maros (Sabtu, 17/04/2021).
Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Syamsul Idrus, S.Stp, MM (Kabid Bina Pemerintahan), Bapak Junaedy (Kepala Desa Majannang), Suryani Usman, S. Kep, Ns (Ketua TP PKK Desa Majannang), Abd. Rahim, SE (Ketua BPD Desa Majannang), Akhmad HJ (Pendamping Desa), Hasma (Pendamping Lokal Desa), Babinsa, Para Staff Desa, Para Kepala Dusun, Ketua RT dan Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT – DD.

Adapun rangkaian kegiatannya dimulai dengan pembukaan oleh protokol & dilanjutkan dengan sambutan pertama dari Pendamping Desa Majannang, kemudian Sambutan serta arahan dari Kepala Desa Majannang.
Acara ini dibuka secara resmi oleh Kabid Bina Pemerintahan Kab. Maros Bapak Syamsul Idrus, S.Stp, MM. Setelah itu, dilanjutkan dengan Penyerahan BLT DD secara simbolis kepada beberapa KPM yang diserahkan langsung oleh Kabid Bina Pemerintahan Kab. Maros yang disaksikan langsung oleh seluruh yang hadir.

Didesa Majannang terdapat 198 KPM BLT – DD yang tersebar di 3 Dusun, dengan rincian 112 KPM di dusun Taipa, 48 KPM di dusun Jawi – Jawi, dan 38 KPM di dusun Balangkasa Tahun Anggaran 2021.

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Mansur/Syamsul Bakhri AS/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed