oleh

Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar SMSI Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama

Makassar, Beritakota Online-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan menggelar Buka Puasa bersama di bulan Ramadhan dengan segenap anggota serta keluarga besar SMSI Sulsel di bulan Ramadan ini.

Kegiatan ini digelar di Sekretariat SMSI Sulsel di Jalan Pengayoman No. 21, Makassar Minggu (18/4/2021) pukul 16.30 Wita.

Tampak hadir pengurus dan anggota SMSI Sulsel dari berbagai daerah di Sulsel mendengarkan Tausiah Ramadhan yang dibawakan Ustaz Muhammad Ridwan Sese dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua SMSI Sulsel, Rasid Alfarizi mengungkapkan kegiatan ini bagian dari program kerja yang pertama kali dilakukan sejak SMSI terbentuk sejak tahun 2020 lalu karena masa Pandemi.

Menurutnya selain buka puasa bersama, acara ini sebagai bentuk upaya mempererat tali silaturrahim.

“Karena masih masa pandemi makanya kami hanya mengundang pengurus-pengurus internal saja, tujuannya untuk saling menyambung silaturahim dan saling mengenal antar pengurus,” ungkap Rasid yang juga Pimred Media Fajar.co.id ini.

Sementara itu Ustaz Ridwan dalam siraman rohaninya mengingatkan 6 amalan yang wajib dilakukan selama bulan Ramadan.

“Ada 6 amalan yang wajib dilakukan selama bulan ramadan yaitu, memperbanyak doa dan zikir, perbanyak salat sunnah, perbanyak baca Al-Qur’an, bersedekah dan zakat,” ujarnya.

Usai Tausiah, kegiatan dilanjutkan dengan doa dan berbuka bersama menikmati takjil dan hidangan buka puasa yang telah disiapkan (arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed