oleh

Kepala UPPKB Pallangga dan Pasi Intel Kodim Bantah adanya Oknum yang Lakukan Pungli di Jembatan Timbang

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Terkait Pemberitaan yang menyudutkan TNI/POLRI yang beraktivitas di Jembatan Timbang Pallangga yang diduga melakukan Pungli di bantah oleh Kepala UPPKB Pallangga dan Pasi Intel Kodim Gowa.

Berikut hak Jawab Kepala UPPKB Pallangga Budiwan saat di temui Awak Media dikantornya mengatakan, Keberadaan TNI-POLRI di jembatan timbang “UPPKB Pallangga” hanya sekedar diperbantukan sesuai permintaan dari Kamis, (15/04/2020).

”Sesuai permintaan kami, kedua Instansi tersebut (TNI-POLRI) memang kami meminta untuk dilakukan pendampingan, adapun terkait yang di katakan dipemberitaan Media Online yang mengatakan bahwa ada dugaan pungli di Jembatan Timbang ini bahwa dilakukan oleh oknum itu saya bantah, Ini hanya persoalan miss komunikasi saja”, ucap Kepala UPPKB Pallangga Budiwan.

Lebih lanjut Kepala UPPB Pallangga menekankan, jika ada temuan teman-teman media atau LSM yang menemukan Oknum anggota kami melakukan pungli dilapangan agar dicatat namanya.

“jika ada Oknum yang melakukan pungli maka kami tidak akan segan-segan melakuan penindakan jika benar anggota tersebut terbukti bersalah”,

Harapan saya kedepannya agar tidak ada lagi Miss komukasi seperti ini, marilah kita menjalin tali silaturahmi karena media itu adalah Mitra Kerja kita.

“Semoga kedepannya tidak ada lagi yang seperti ini dan dan saya berharap kepada semua anggota UPPKB Pallangga agar bisa bersinergi dengan Wartawan”, harapnya Kepala UPPKB Pallangga Budiawan.

Sementara itu ditempat terpisah Pasi Intel Kodim Gowa kepada media awak media mengatakan, keberadaan TNI-Polri di timbangan Pallangga hal itu merupakan bentuk kerjasama Pemerintah Daerah dalam hal ini Kementerian Perhubungan UPPKB Pallangga untuk melakukan pendampingan dalam hal ketertiban dan keamanan.

“Sehingga kementerian perhubungan di dalam melaksanakan tupoksinya berjalan lancar, adapun kegiatan dan mekanisme tugas dan penindakan ada pada UPPKB Pallangga jika ada pengendara yang melebihi muatan.

“Jadi kami dari perwakilan TNI-POLRI membantah hal tersebut jika dikatakan ada oknum anggota yang melakukan pungli”.

“Kami dari perwakilan TNI-POLRI membantah dugaan keterlibatan anggota kami melakukan pungli dan jikapun ada oknum anggota kami dilapangan ada yang terbukti melakukan pelanggaran maka kami akan melakukan tindakan tegas”, tutup Pasi Intel Kodim Gowa (*).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed