oleh

Dinsos Maros Berikan Bantuan Warga Bontolempangan Terkena Bencana Angin Kencang

Maros, Beritakotaonline –Dinas sosial kabupaten Maros memberikan bantuan pada warga dusun Tangnga parang desa Bontolempangan kecamatan Bontoa yang rumahnya mengalami kerusakan akibat angin kencang yang jumlahnya delapan rumah .

Kabid Linjamsos M.Hatta S.KM. ketika di temui Jumat (2/4 2021) menjelaskan,Dinsos Maros sudah memberikan bantuan pada warga yang terkena angin kencang berupa.makanan siap saji,terpal dan kebutuhan lainnya .jelasnya.

Salah seorang warga yang rumahnya terkena bencana Husain mengunkapkan bahwa sebelum bantuan turun dari dinas sosial terlebih dahulu bantuan bencana dari (BPBd) kabupaten Maros juga telah memberikan bantuan pada.warga.yang terkena bencana angin kencang di desa Bontolempangan.katanya.

Mantan kepala desa bontolempangan mengharapkan agar.pemerintah dapat melihat lansung kerusakan rumah warga yang terkena bencana agar dapat membantu meringankan beban biaya perbaikan rumah.yang sangat di butuhkan warga adalah bagaimana supaya rumahnya bisa cepat di beri atap karena tidak ada tempat lain yang bisa di tinggali bersama keluarga kecuali rumah sendiri walaupun tidak punya atap.harap Azis yang juga korban angin kencang.

Sekertaris LSM APKAN Maros Hadi ketika melihat lansung rumah warga yang terkena angin kencang ,dia mengatakan pada awak media yang berada di lokasi tersebut.bahwa rumah yang rusak akibat angin kencang dan kehilangan atapnya agar pihak pemerintah daerah dan pihak swasta dapat membantu meringankan beban warga.baik berupa material maupun yang lainnya .tutup Hadi.(Syamsul Bakhri.as)

Editor : Andi Eka/A.AR, Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Uly/Mansur/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed