oleh

Genjot Pelayanan, Desa Mattoangin Maros Berbenah Diri Pada Pelayanan Masyarakat.

Maros, Beritakotaonline- pemerintah desa Mattoangin terlihat dalam pelayanan pada warganya semakin baik ditunjang dengan sarana dan prasarana yang sudah baik di antaranya gedung kantor desa sudah di rehab,fasilitas internet sudah ada ,sehingga semangat kerja semua staf semakin meningkat ungkap Kades Amiruddin ketika di temui Kamis (18/3 2021) di kantornya.

Untuk program kerja tahun 2021 akan semakin di tingkatkan mulai dari infastruk jalan tani,saluran ,dan kebutuhan lainnya semakin di perhatikan baik dari keamanan lingkungan,ketaatan dalam menghindari covid 19,Pemerintah desa sudah membuat posko gugus di masing masing dusun dan lingkungan.sesuai dengan anjuran pemerintah daerah kabupaten Maros tambah amiruddin.
KepalaDesa Mattoangin Amiruddin SE. Menambahkan bahwa jumlah penduduk untuk desa Mattoangin sekitar3454 jiwa dengan 5 dusun ,sedangkan bagi warga penerima bantuan langsung tunai (BLT,DD )50 KK.program tahun 2021 .

Kades berharap agar masyarakat Mattoangin memperhatikan protokol kesehatan yakni,pakai masker,mencuci tangan,hindari kerumunan dan dapat menjaga jarak. Tutup Amir.(Syamsulbahkri.As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri /Mansur/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed