oleh

Dr. Amrullah Amri Jadi Penceramah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Di Polda Sulsel

Peringatan Isra Mi’Raj Bertema mewujudkan Polri yang PRESISI

Makassar, Berita Kota Online-Polda Sulsel menggelar Peringatan Isra Mi’raj nabi besar Muhammad SAW tahun 1442 H/ 2021 M di mesjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel, Rabu (17/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Andi Fairan. dan para Pejabat Utama Polda Sulsel

Adapun Tema dalam kegiatan ini yaitu “Dengan Isra’ Mi’raj nabi besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang PRESISI”

Dalam sambutan Kapolda Sulsel yang dibacakan Irwasda Polda sulsel menyampaikan Pori dituntut bermoral dibidangnya, juga memiliki idealisme tinggi, guna mewujudkan transformasi Polri yang Presisi sehinga citra Polri semakin baik dimata masyarakat.

“Juga kita berharap dan berdoa Allah SWT agar membebaskan negeri kita dari Pandemi Covid 19 Amin ya Rabbal Alamin,”harap Kapolda

Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah agama Isra’ Mi’raj di bawakan oleh Dr. Amrullah Amri Dengan membahas keutamaan ibadah Sholat serta perjalanan isra’ mi’raj nabi Muhammad SAW. Menurutnya, Nabi Muhammad SAW mendapat perintah dari Allah SWT dalam perjalanan Isra’ Mi’raj untuk beribadah kepada Allah SWT bersama dengan umatnya.

“Tingkatkan disiplin beribadah, usahakan melaksanakan shalat tepat waktu kecuali ada tugas yang mendesak karena kita ketahui bersama kalau polisi itu dihadapkan dengan macam situasi keadaan yang bisa kapan saja berubah,”Papar Uztas Amrullah Amri

Sementara saat memberikan keterangn terkait ini, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan SIK, MSi menyampaikan bahwa Kegiatan keagamaan seperti Peringatan Isra Mi’raj ini penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk.
Menurutnya kegiatan kerohani an sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri /Mansur/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed