oleh

LSM APKAN Maros Rapat Program Kerja Tahun 2021 di Pantai Kuri Caddi Maros

Maros, Beritakotaonline-
Pengurus LSM ALiansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara.(APKAN) Kabupaten Maros mengadakan Rapat progam kerja tahun 2021 pada hari Minggu (13/32021) bertempat di tempat eko wisata Mangrov “AMURE”Kuri caddi kecamatan Marusu.
Arianto Amama ketua Apkan Maros dalam arahannya pada rapat tersebut mengatakan Lsm Apkan maros sudah memberikan kontribusi yang terbaik pada masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan seperti orang yang kurang mampu dan orang sakit Lsm Apkan maros peduli bersama pemerintah dan masyarakat.

Selanjutnya , Lsm Apkan Maros dalam konteks baik pilkades dan pilkada Kabupaten Maros LSM Apkan Maros Juga sebagai pengawasan indenpendent.
Diharapkan semua personil mulai dari desa/lurah Kecamatan dan Kabupaten agar Aktif memberikan informasi .dan selaku koordinator Kabupaten Abd Hakim .
Hasil pertemuan tersebut di simpulkan oleh sekertaris Lsm Apkan Maros Hadi. Yakni : secepatnya mencari Tempat untuk di jadikan Sekretariat, Membuat proposal dalam kegiatan yang akan di laksanakan dengan mitra kerja. Dan semua anggota Lsm Apkan Maros Untuk aktif dalam berbagai kegiatan agar masyarakat dapat melihat kinerja kita.seperti ketika warga butuh bantuan dan pendampingan .tutup Hadi
Dalam rapat tersebut Anggota DPR Ri. Andi Muawalia Ramli . (F.PKB.)Hadir dan melihat jembatan Kayu yang di buat di hutan Mangrov dan di beri nama eko wisata Mangrov AMURE.

Andi muawalia hanya beberapa menit saja.hanya dia mengungkapkan sebelum pulang Apa yang bisa saya” bantu.”(Syamsulbakhri As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Mansur/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed