BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perak Sulawesi Selatan menyambangi Kepolisian Sektor (Polsek) Bontoala, jalan Mesjid Raya, Senin (15/03/2021).

Kedatangan Ketua Umum LSM Perak Ardiansyah disebut menjalin silaturrahim untuk saling memberikan saran dan kritik seputar kinerja kepolisian dalam melayani pengaduan masyarakat.

“kinerja kepolisian sebagai pengayom masyarakat tentunya dibutuhkan masyarakat, hanya saja sebagian masyarakat sering kali merasa tidak puas terhadap aparat yang dilapangan, inilah saya kira perlu dikomunikasikan,” ucapnya.

Kunjungan Aktivis Penggiat Anti Korupsi Ardiansyah itu diterima oleh Kapolsek Bontoala yang diwakili Panit II Reskrim Resmob Ipda Rusli S. di ruang kerjanya.

“Saya senang sekali terkait kunjungan ini, segala permasalahan yang diadukan masyarakat memang perlu di informasikan, terlebih lagi mengantisipasi informasi yang simpang siur dimasyarakat terhadap kinerja aparat saat berada di lapangan, kami terbuka kepada siapapun”, kata Ipda Rusli S Perwira Reskrim Resmob Polsek Bontoala di hadapan awak media di ruang kerjanya.

Ardiansyah berharap agar kepolisian dan LSM senantiasa bersinergi sebagai bentuk mitra membantu tugas kepolisian dalam menekan tingkat kriminalitas dimasyarakat.

“kami tetap sebagai sosial kontrol dimasyarakat untuk membantu tugas kepolisian dalam menekan tingkat kriminalitas di wilayah kerja Polsek Bontoala termasuk kinerja aparat yang ada dilapangan. Pungkas Ardianyah Aktivis LSM Perak sekaligus Advokat (arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed